Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Kembali Reshuffle & Promosi Sejumlah Pejabat – Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Banyuasin

Berita669 Dilihat

Pangkalan Balai – Mengakhiri Masa Jabatannya yang hanya tinggal menghitung hari, Bupati Banyuasin H. Askolani, SH MH bersama Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH melakukan rotasi dan promosi Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin Jumat (15/9/2023).

Setidaknya ada 196 pejabat Administrator dan Pengawas. serta Pemberian Tugas Tambahan Kepala UPT Puskesmas, Kepala Sekolah dan Koordinator Wilayah di Lingkungan Pemkab Banyuasin, yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Banyuasin.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, pelantikan yang dilakukan saat ini kemungkinan pelantikan yang terakhir dimasa jabatannya sebagai Bupati Banyuasin bersama Wakil Bupati, dirinya berpesan titip program dan gerakan yang sudah dicanangkan, dimana program dan gerakan ini sudah membuat banyuasin sudah diperhitungkan di kancah nasional.

“Kami mohon izin dan pamit, ingatlah jabatan semuanya adalah titipan sekaligus amanah dan tidak ada yang permanen, saya berpesan agar bekerjalah dengan baik dengan keras, cerdas dan ikhlas, insyaallah kita mendapatkan berkah dalam menjalankan pekerjaan kita,” katanya.

Hal senada disampaikan oleh Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, dikatakannya bahwa para pejabat yang dilantik merupakan orang-orang terpilih yang dipercayakan untuk mengisi sesuai bidangnya, untuk itu dirinya berpesan agar tetap mencari amal saleh, sehingga apa yang didapat menjadi berkah.

“Teruslah mencari amal kebaikan dalam menjalankan tugas yang diemban, agar kita dalam bekerja mendapatkan keberkahan dan kebahagiaan,” bebernya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Emiten Pengolah Limbah MKHI Mau IPO, Layak Borong Gak Nih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *