Bupati Banyuasin Resmikan Gedung Layanan Perpustakaan Kabupaten Banyuasin – Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Banyuasin

Berita611 Dilihat

PANGKALAN BALAI — Bupati Banyuasin H.Askolani, SH., MH didampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banyuasin Drs. Anthony Liando, S.Sos, M.Si, meresmikan Gedung Layanan Perpustakaan Kabupaten Banyuasin yang terletak di samping Pusat Kuliner Banyuasin, Jumat (15/09/2023).

Usia pengguntingan rangkaian melati, Bupati H.Askolani bersama rombongan bergeser untuk menyapa anak-anak SMP, SMA dan SMK yang sedang belajar disalah satu ruangan lantai 2 gedung yang sedang membaca buku.

Bupati Banyuasin H.Askolani sangat mengapresiasi dan menyambut baik Peresmian Gedung Layanan Perpustakaan Kabupaten Banyuasin. “Saya sudah lama menantikan dan harapkan gedung perpustakaan ini dapat menjadi wahana dalam rangka menumbuhkan minat baca masyarakat,” sambungnya.

“Perpustakaan harus mampu berbenah, sekaligus mendorong minat baca masyarakat dalam memperoleh pengetahuan dan informasi,” jelas Bupati.

Bupati H.Askolani menambahkan, Gedung Layanan Perpustakaan Ka

bupaten Banyuasin yang baru saja diresmikan hari ini merupakan gedung yang megah dan modern di Kabupaten Banyuasin saat ini.

“Harapan kami, dengan kehadiran gedung perpustakaan yang modern dapat dimanfaatkan masyarakat khususnya di Kabupaten Banyuasin untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, meningkatkan kecerdasan dan kesejahteraan pemberdayaan perpustakaan dan peningkatan indeks literasi masyarakat,” tandasnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kripto Jadi Investasi Paling Berisiko, Ini Alasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *