Bupati Askolani Resmikan Kantor Kas Bank Sumsel Babel Dan Peletakkan Batu Pertama Koramil – Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Banyuasin

Berita485 Dilihat

MUARA PADANG – Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH bersama Wakil Bupati H. Slamet Somosentono, SH memotong pita sebagai tanda Peresmian Kantor Kas Bank Sumsel Babel Muara Padang, Selasa (12/9).

Hadir dalam Peresmian Kantor Bank Sumsel Babel Kantor Kas Kecamatan Muara Padang Pimpinan Bank Sumsel Babel Pangkalan Balai, Anggota DPRD Banyuasin H. Daspini, SH, Para Kepala OPD Banyuasin, Camat Muara Padang, Danramil, Para Kades Se-Kecamatan Muara Padang.

Bupati Banyuasin H. Askolani menyambut baik dibangun dan diresmikannya Kantor Kas Muara Padang, menurutnya ini merupakan keseriusan Bank Sumsel Babel cabang Pangkalan Balai untuk turun langsung menjemput bola ke masyarakat dalam memperluas pelayanan kepada nasabahnya dan mempermudah dalam bertransaksi.

“Selamat atas peresmian Kantor Kas Bank Sumsel Babel Muara Padang, inilah bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan pada masyarakat dibidang perbankan, agar jangkauannya masyarakat semakin mudah khususnya pelaku usaha dalam mengakses produk layanan jasa perbankan,”ungkap Bupati.

Kita ketahui Bank Sumsel Babel sekarang sudah bisa berbaur dengan masyarakat tidak hanya ada di kota, bahkan di desa-desa juga telah ada pelayanan perbankan. Adanya kantor kas ini telah diusulkan satu tahun lalu dan bisa diwujudkan pada tahun ini ada Kantor Kas Bank Sumsel Babel di Kecamatan Muara Padang, ini semua berkat kerjasama kita bersama dalam menghadirkan perbankan ditengah masyarakat.

“Tentunya saya berharap semoga Kantor Kas Bank Sumsel Babel bisa melayani 5 (lima) Kecamatan sekaligus yang berdekatan dengan Kecamatan Muara Padang. Kami percaya Kantor Kas yang ada di Muara Padang lebih maju dari kantor kas yang lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Kepatuhan Bank Sumsel Babel Mustakim dalam sambutannya mengatakan Kantor Kas Bank Sumsel Babel Muara Padang ini merupakan Kantor Kas Sumsel Babel Ke-14 diwilayah Kabupaten Banyuasin. Akan terus mencoba melayani masyarakat dalam bertransaksi tidak perlu diragukan lagi karena kondisi Bank Sumsel Babel sekarang sehat dan kami hadir tujuannya untuk membantu masyarajat

Baca Juga  Kredit Hijau BNI Tembus Rp67,4 Triliun per Maret 2024

“Melalui diresmikannya Kantor Kas Bank Sumsel Babel Muara Padang diharapkan bisa bermanfaat secara optimal, serta bisa membantu melayani masyarakat sekitar untuk bertransaksi dan meningkatkan perekonomian masyarakat sehingga bisa lebih efisiensi untuk melakukan aktifitas perbankan dengan datang langsung atau setor tunai,” ucapnya.

Pada kesempatan ini juga, Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin juga melakukan peletakkan batu pertama untuk pembangunan Koramil yang ada di Desa Sumber Makmur. Bupati meminta kepada semua pihak untuk turun tangan membantu pembangunan markas koramil ini.
“Kalo kita gotong royong tidak akan terasa sulit dan berat, nanti saya juga akan membantu pembuatan koramil ini” Tutupnya.

(Diskominfo/IKP)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *